Sabtu, 22 Agustus 2015

SEVEN FLOWER RETURNS

               Iyaa kembali lagi di SEVEN FLOWER yang udah ga tujuh lagi, melainkan sembilan dan satu lagi ditambah satu personil yg masih magang dan belum keterima di seven flower. Dengan bertambahnya anggota, otomatis ngerubah nama dari yang sebelumnya ‘SEVEN FLOWER’ berubah menjadi  'TEN FLOWER' atau sepuluh kembang. Oke sedikit flashback tentang SEVEN FLOWER *ngingetin aja bagi yang lupa, masa iya mau flashback ke kenangan sama mantan mulu, hehe*. Seven flower tercipta dari gugusan manusia aneh yang bersatu dengan cara yg aneh dan melakukan hal hal yang aneh karena keseringan ngumpul bareng dan gak pernah lagi, akhirnya kita kembali lagi di posisi yg utuh setelah 70 tahun ga pernah ngumpul bareng lagi. Gimana? ga penting banget sebenernya intro di atas tadi? muehehe.

              Oke kita mau ngenalin tiga tapi anggap saja dua member baru yg sering ngumpul sama kita sampe kaya ketan. Duet hijabers member kami yg sangat badai ini yg di gadang gadang mampu mengalahkan duo srigala ini, sebut saja mereka ophi dan riska dan gapake lama ini dia, oke cekidot 



Nama         :Marina Sophia

Panggilan  :Opi, kenapa opi?Marina itu mirip merk hand body. Dan ga pake kumis                   

Lahir         : Balikpapan, 9 Oktober 1994

Hobby        :Wirausaha palugada (pas lu cari gue gak ada) udah sama yang lain soalnya 

Motto         : Always be yourself, no metter what they say and never be anyone else even if they look better than you. Yang artinya (dilarang merokok)
             
Deskripsi  : saya seorang wanita (dari lahir) yang sedang menempuh pendidikan di STIE Madani jurusan manajemen, dan alhamdulillah sampai saat ini saya dikaruniai seorang ayah dan ibu yang tidak pernah mengundang saya ke pesta pernikahan mereka. Mempunyai ketertarikan dengan sesuatu yang ramai seperti nongki bareng temen atau jalan bareng keluarga dan nonton kebakaran.

            Member selanjutnya teman kita yg paling gede (bisa diliat di pict), tanpa basa-basi lagi langsung aja kita simak dengan seksama, dan dalam tempo yang se singkat-singkat nya, Merdeka!



Nama              : Riska Devita R. R nya masih menjadi misteRi

Panggilan       : Riska

Lahir               : 22 Desember 1997

Hobby             : Nyemil rambutan, tapi dimakan pake nasi biar kenyang

Motto              : Pergunakanlah masa mudamu selagi muda, karena jika kamu tua, kamu akan menikmati masa tua (ya iyalah, istri muda aja kalo kelamaan disimpen bakal tua juga).
           

Deskripsi        : Saya bekerja (bukan magang) disalah satu klinik kecantikan, berlokasi di pedalaman brazil, berbatasan langsung dengan tambak ikan piranha. Saya anak pertama dari tiga bersaudara tetapi saya anak paling kecil karena ukuran tubuh saya. Saya juga pernah menempuh pendidikan di smkn 3 balikpapan. Biar saya cewek yang bertubuh kecil, tapi saya jago taekwondo hingga ban hitam. Salah satu tokoh yang menginspirasi saya untuk menekuni olahraga tersebut adalah many pacquiao. Saya memiliki kepribadian simple, tapi gak se simple friendzone, yang udah sama-sama punya perasaan tapi lebih memilih untuk gak menyatakannya, karena disaat yang sama kita mendapatkan pacar, tapi juga kehilangan sahabat.

Dan ini dia anggota member terakhir yang masih magang dan nyaris tak dianggap,:D


Nama                          : Mohammad Robian Noor 

Panggilan                   : Choky (kurang tau juga kenapa bisa gitu)

Lahir                           : Balikpapan, 30 Desember 1993

Hobby                         : Nyusahin orang,nyusahin orang dan nyusahin orang

            Motto                          : Sayang kawan tak punya lawan, Sayangi gurumu seperti orang tua mu     
           
            Deskripsi                    : Saya lelaki sixpack dengan banyak kemampuan (multi talenan). Saya anak pertama dari satu bersaudara yang suka dengan one direction ini  sedang menempuh pendidikan di STIEPAN yg alhamdulilah sekarang saya sudah DO, kenapa DO? Karena kalo OD pasti saya sudah ada di alam lain. Seperti kebanyakan anak muda sekarang, saya juga menyukai musik EDM (enternet download manager), lagu favorit saya adalah mabuk janda. Lagu itu juga yang mempengaruhi kebiasaan saya, saya juga sering mabuk, tapi gak ada janda yang mau. Saya sering teler, sampai gak sadar kalo saya sudah tiduran di selokan. Masih ada yang gak terima saya dipanggil choky? Ini ya saya kasih tau alasannya, dulu saya sering makan coklat panjang dalam kemasan plastik, yap benar choki-choki. Sehari saya bisa habis 3 lusin. Seperti kebanyakan cowok six peck lainnya, saya sangat sensitif jika ada yang memanggil gendut.

                        Oke sekian dulu dari saya semoga bacaan tak bermanfaat di atas kalian dapat mengambil hikmah yang tak bermanfaat juga tentunya, nikmati waktu yang kalian lewati karena kelak tak dapat kembali lagi dan di saat kita tua nanti hanya bisa mengenang masa masa yang dulu paling kalian bahagiakan bersama teman teman kalian ataupun siapapun orang terkasih kalian,jika ada kekurangan saya minta maaf dan jika kelebihan tolong di balikin karena saya juga butuh. Salam dua jari dari saya.                 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar